DEMAM DENGUE (Demam berdarah Dengue)

DEMAM DENGUE (Demam berdarah Dengue), merupakan demam yang disebabkan oleh infeksi virus dengue yang ditularkan lewat nyamuk Aedes. Dimana nyamuk Aedes biasanya dapat hidup berkembang biak pada daerah yang tergenang air bersih, seperti air hujan, jambangan bunga, bak mandi, ember dan talang air.
Demam ini dapat menyerang anak-anak dan orang dewasa yang dapat menyebabkan pendarahan hebatsampai kematian.
Gejalanya:
  Panas tinggi, ingusan, batuk, mata merah, sakit kepala, sakit disekitar mata dan tulang belakang juga seluruh persendian.
  Diare, kulit memerah, depresi, mual-muntah dan jika sudah parah dapat menyebabkan gusi berdarah, mimisan dan keluar bercak merah pada kulit.
Penyebabnya:
Infeksi virus dengue
Pencegahannya:
  Periksalah dan bersihkan daerah tempat tinggal anda dari genangan air yang tidak terpakai.
  Ganti air bak mandi, jambangan bunga sedikitnya seminggu sekali, bersihkan talang air sebulan sekali dan balikkan tempat air, ember yang tidak digunakan.
Produk yang dapat digunakan, antara lain:
  Riddance
Dosis : Minimal 1 dus, diminum 1x1 saset sehari pagi, sebelum makan dan disertai banyak minum air hangat. Kemudian dapat bersama dengan UIE Liquid Chlorophyll, dosis: 3x1 sloki dilarutkan dlm 1 gelas air sehari. Akan memberi manfaat ganda
  Setelah Riddance habis, lanjutkan DIE Liquid Chlorophyll dengan K-Liquid Organic Spirulina 1-2 saset /hari dapat dicampur dengan Chlorophyll yang berfungsi untuk menambah tenaga dan menaikkan trombosit darah.
  Propolis Platinum
Dosis: 2-3x 3-5 tetes sehari. Maksimal untuk orang dewasa bisasampai 40 tetes/hari. Untuk membantu mematikan bakteri atau kuman yang menginfeksi tubuh, besifat sebagai antibiotik alamiah.
  K-SaudaVCO
Minum 2x1 kapsul untuk rnenyuatkan organ liver dan meningkatkan kekebalan tubuh dalam mematikan virus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar