KELEBIHAN BERAT BADAN (Obesitas)

Kegemukan (obesitas) adalah kelebihan lemak tubuh. Selain tubuh menjadi tidak menarik, kegemukan juga membuat tidak sehat bagi tubuh dan mempersingkat umur. Gejalanya:
·    Berat badan yang kelebihan 20% atau lebih dari berat ideal sesuai dengan umur, seks, tinggi badan dan ukuran bentuk tubuh.
·    Sesak nafas bila melakukan aktivitas.
Penyebabnya:
Terlalu banyak makan yang melebihi kebutuhan tubuh, makanan lebih berlemak, tidak olahraga dan jarang beraktivitas.
Produk yang digunakan, antara lain:
·    Riddance
Dosis : Minimal 1 dus, diminum 1x1 saset sehari pagi, sebelum makan dan disertai banyak minum air hangat. Kemudian dapat bersama dengan DIE K-Liquid Chlorophyll. Dosis : 3 x 1 sloki dilarutkan dalam 1 gelas air sehari. Akan memberi manfaat ganda.
·    Setelah Riddance habis, Chlorophyll dilanjutkan dengan konsumsi K-Bio Green, Dosis : 3x1 sendok takar sehari sebelum makan.
·    Slimming Body Undergarment Digunakan setiap hari, pagi atau malam pada saat tidur. Meningkatkan metabolisme pembakaran lemak.
·    K-Ayu Lax
Dosis : 1 x 2 kapsul sehari setelah makan dan diminum malam sebelum tidur. (jika mengalami gangguan sembelit/sulit buang air besar).
·    K-Liquid Organik Spirulina
Dosis : 1-2 x Isaset sehari, untuk menambah stamina.
Pencegahannya:
·    Melakukan diet seimbang sesuai umur, seks, tinggi badan dan tingkat aktivitas.
·    Meningkatkan olahraga, seperti joging, berenang, senam dan lainnya.
·    Kurangi makan yang berkarbohidrat tinggi, seperti nasi, kentang, roti, dan gula. Makanan berlemak, bersantan dan gorengan.
·    Pilih makanan yang banyak mengandung serat, seperti buah dan sayuran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar