PNEUMONIA (Infeksi Paru-paru)

Pneumonia adalah suatu infeksi paru-paru yang mungkin bisa membahayakan jiwa anak-anak, usia lanjut, pasien yang harus berbaring dan bagi mereka yang mempunyai kelemahan sistem kekebalan tubuh misalnya AIDS, Leukemia dan yang sedang dalam terapi steroid.
Gejalanya:
Demam, berkeringat, lesu dan lemah. Batuk dengan atau tanpa dahak bisa berwarna kuning atau hijau dengan bercak darah. Nafas sesak, cepat dan nyeri pada saat bernafas. Dan sering mengantuk pada penderita usia lanjut dan sakitberat.
Penyebabnya:
Infeksi pada paru-paru, bisa disebabkan oleh semua jenis bakteri, virus atau jamur. Pada orang yang sedang lemah dan bisa karena komplikasi dari infeksi ringan seperti flu atau campak.
Produk yang digunakan, antara lain:
·    K-LINK Kino
Dosis : Awal digunakan sebanyak 3-5 dos, sedangkan dosis pemeliharaan 1-2 pasang koyo Kino dalam seminggu ditempel ditelapak kaki bagian atas.
·    UIE K-Liquid Chlorophyll
Dosis : 3 x 1 sloki dilarutkan dalam 1 gelas air sehari. Dilakukan sampai ada perbaikan.
·    K-Ayuasmo
Dosis : 2-3 x 2 kapsul sehari diminum sesudah makan. Membantu mengeluarkan cairan kental yang menyumbat di organ paru.
·    Propolis Platinum : Suatu jenis antibiotik berspektrum luas, natural (alamiah) dan aman. Diminum 3x 5-10 tetes sehari sebelum makan. Dan diteteskan ke dalam lubang hidung hidung 2x 1 -2tetes sehari.
·    Untuk anak dibawah umur 10 tahun dosisnya dikurangi setengah dosis orang dewasa.
·    K-SaudaVCO
Dosis: 2x1-2kapsul sehari untuk antivirus, anti bakteri dan meningkatkan kekebalan tubuh.

·    Gamat Extract/Gamat Vitaplus
Dosis : Diminum 2x1-2 sloki/sdm sehari, sebagai anti radang dan regenerasi sel jaringan lunak paru. Sekaligus dapat meningkatkan kesehatan badan dan meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penyakit lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar