TEKANAN DARAH TINGGI

Tekanan darah tinggi atau hipertensi adalah tekanan darah yang menunjukkan 140/90mmHg (mililiter air raksa). Cenderung diturunkan dalam keluarga dan lebih terjadi pada orang tua. Keadaan ini tidak dapat disembuhkan secara total namun dapat dikontrol kondisinya agar tetap stabil.
Gejalanya:
Biasanya gejalanya tidak terlalu keliatan, namun jika sudah tinggi akan menyebabkan pusing, lemas dan bisa pingsan.
Penyebabnya:
·    90% penyebabnya tidak diketahui.
·    10% adalah karena penyakit jantung, gagal ginjal, diabetes, tumor atau faktor keturunan.
Pencegahannya:
·    Hindari pola makan yang tinggi akan garam, lemak, gorengan dan berminyak.
·    Hindari kebiasaan mengkonsumsi alkohol, obat-obatan dan merokok.
·    Jaga berat badan tetap ideal, jika kegemukan, kurangi berat badan. . Lakukan olahraga ringan untuk menjaga kesehatan jantung dan tubuh.
·    Bagi yang memiliki keturunan hipertensi, lebih baik periksakan kedokter, tekanan darah anda agar dapat ditangani secara dini.
Produk yang digunakan:
·    K-LINKKino
Dosis : Awal digunakan sebanyak 3-5 dos, sedangkan dosis pemeliharaan 1-2 pasang koyo Kino dalam seminggu ditempel ditelapak kaki bagian atas. Melancarkan peredaran darah dan mengurangi syaraf tegang. . UIEK-Liquid Chlorophyll Dosis : 3 x 1 sloki dilarutkan dalam 1 gelas air sehari. Meningkatkan kadar oksigen darah (menambah tenaga).
·    Gamat Extract
Dosis: 2x1-2 sloki sehari, bisa digunakan dalam jangka panjang, menurunkan tekanan darah dan dapat mengurangi ketegangan pada syaraf. Atau dapat menggunakan OmegaSqua, dosis : 2x1-2 kapsul sehari membantu meningkatkan metabolisme dan menstabilkan tekanan darah dalam tubuh.
·    K-Sauda VCO, dosis : 2x1-2kapsul sehari, menstabilkan tekanan darah. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar